Template Gratis untuk Web Sekolah

Template Gratis untuk Web Sekolah, Cek di Sini !


Sekolah merupakan sebuah tempat yang dapat membentuk karakter seseorang, di sini pula tempat para siswa mengembangkan potensi dirinya melalui bimbingan sang Guru. Untuk itulah banyak para orangtua memilihkan sekolah terbaik untuk anaknya.

Memang untuk menentukan mana sekolah terbaik, kita akan sulit, namun hal ini dapat diukur melalui beberapa parameter, seperti sekolah tersebut dapat menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi, baik tingkat nasional bahkan sampai internasional, lulusan sekolah tersebut dapat dengan mudah diterima di beberapa perguruan tinggi favorit, sekolah tersebut menjadi rujukan beberapa sekolah lainnya untuk menimba ilmu tentang manajemen sekolah, metodologi pembelajaran dan lain-lain. 

Walaupun hal tersebut tidak mutlak, namun paling tidak parameter tersebut dapat dijadikan pertimbangan para orangtua untuk menitipkan anaknya di sekolah tersebut.

Nah, tentu untuk mengetahui informasi tentang prestasi sebuah sekolah, kita harus mencarinya terebih dahulu, namun di mana kita bisa menemukan sebuah sekolah yang sarat akan prestasi serta memiliki keunggulan yang jarang dimiliki sekolah lain?.

Jawabannya sebenarnya cukup banyak,misal melalui brosur, informasi dari seseorang, media sosial, dan website, khusus untuk media sosial dan website menurut saya jangkauannya lebih luas, mengingat kebua hal tersebut dapat menjangkau keseluruh wilayah indonesia bahkan dunia.

Memang menurut saya sudah saatnya, bahkan boleh dikatakan sebuah keharusan sekolah memiliki sebuah website, selain sebagai media informasi tentang sekolah, juga dapat digunakan sebagai ajang promosi tentang prestasi sekolah dan lainnya.

Membuat sebuah website sekolah bisa dimulai dengan memanfaatkan blogger, selain gratis, tutorial cara mengoperasikannya juga sangat banyak, dan sewaktu-waktu bisa diganti / custom domain, sehingga alamat web sekolah anda berakhiran sch.id atau .com yang awalnya .blogspot.com.

Jika memang ingin menggunakan platform blogger sebagai dasar pembuatan website sekolah, saya akan menunjukan sebuah template gratis untuk web sekolah, template ini di buat oleh Mas Agam dan dibagikan secara gratis, untuk melihat previewnya bisa anda lihat di bawah ini: 



Baik, jika artikel ini bermanfaat silahkan share via media sosial yang sudah tertera di bawah ini, terima kasih